OS Pro Wedding dan Event Organizer

OS Pro Jogja sebagai Event Organizer dan Wedding Organizer yang siap membantu anda. Kami telah berpengalaman dalam menyelenggarakn setiap event baik dalam skala lokal maupun nasional. cukup dengan menghubungi kami di nomor Hp: 085228007347 atau PIN BB: 20D73621.

OS Pro Wedding Organizer

OS Pro Wedding Organizer membantu anda menyiapakan segala urusan pernikahan sesuai dengan yang anda impikan. Kami meyediakan berbagai detail pilihan paket pernikahan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

OS Pro Outbond Organizer

OS Pro Outbond Organizer, mampu menumbuhkan kekompakan pada setiap kelompok. Membuat suasana menjadi meriah dan bersahabat. Kami memiliki banyak game-game menarik yang akan memberikan kesan mendalam untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Fajar Berbagi

Kegiatan sosial Fajar Berbagi yang digelar oleh OS Pro Jogja dalam rangka tahun baru 2012 dengan mengumpulkan donasi dari sahabat-sahabat kami, followers di twitter, sahabat-sahabat di BBM, sahabat-sahabat di Facebook, dan sahabat-sahabat lainnya.

Tenaga Profesional OS Pro

OS Pro Jogja, mempunya tenaga profesional yang terdiri dari anggota-anggota yang telah berpengalaman dibidangnya. Intelektual muda yang masih mempunyai semangat dan daya juang yang tinggi serta ide-ide cemerlang membuat OS Pro Jogja adalah pilihan tepat partner anda.


ShoutMix chat widget
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.
Maaf, halaman yang Anda cari di blog ini tidak ada.

Hot News